Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Investasi Menguntungkan

Investasi Menguntungkan
Mayoritas orang jika dihadapkan kepada kata investasi, dalam pikiranya adalah keuntungan. Padahal tak jarang harapan dan kenyataan berbeda. Ada yang memang investasi tersebut relatif selalu untung walaupun fluktuatif. Ada kalanya tidak ada untung sejak investasi di mulai, bahkan sekedar balik modalpun berat kondisinya.
Oleh karena itu saya akan gambarkan bagaiman jika anda investasikan dana dan waktu anda untuk mempelajari sebuah skill saya istilahkan investasi ilmu. Terkusus skill yang saya jual ini adalah skill mekanik motor terapan. Jika anda bisa menguasainya dengan baik, menurut analisa saya pribadi anda akan mendapatkan untung, sekali lagi, setidaknya menurut saya ya, ini beberapa keuntunganya :
  1. Jika anda mengeluarkan uang untuk belajar skill mekanik motor terapan kemudian anda kuasai dengan baik, dan senantiasa diasah, itu sudah keuntungan tersendiri dan impas dengan uang yang anda keluarkan.
  2. Jika anda dengan ilmu tersebut ternyata bisa digunakan untuk usaha bengkel sepeda motor yang jalan, dan anda bisa menularkan ilmu kepada orang lain, itu sebuah keuntungan materi dan kepuasan batin. Apalagi anda ajarkan ilmu mekanik motor yang anda kuasai dengan ikhlas dan dalam rangka ingin ajarkan kepada orang lain ilmu yang bermanfaat, itu merupakan nilai ibadah tersendiri. Walaupun orangnya sudah meninggal tapi ilmu anda masih digunakan, setidaknya pahalanya tetap mengalir. Apalagi anda ajarkan kepada orang yang berhak dan terdekat dengan anda, misal anaknya sendiri.
  3. Pekerjaan yang menuntut otot dan pikiran aktif jika dilakukan dengan senang dan sebuah hobi apalagi diniatkan ibadah, akan membuat hidup anda bahagia dan sehat, dibanding pekerjaan yang monoton dan kurang gerak otot sehingga anda mudah sakit.
  4. Pahit-pahitnya anda belum sempat menggunakan ilmu anda, ilmu ketrampilan tersebut tetap melekat. Sewaktu-waktu bisa diajarkan dan diasah lagi dengan lebih baik. Selain itu anda akan lebih mudah pengembangan diri dan mengikuti perkembangan seputar otomotif roda dua dengan lebih mudah karena sudah ada dasar dan skillnya.
  5. Seandainya belum buka bengkel motor, anda bisa gunakan ilmu mekanik motor terapan tersebut untuk merawat motor sendiri ataupun membantu orang lain dengan skill anda. Punya komunitas yang baik, salurkan hobi anda dan tetap dengan kegiatan positif.
  6. Bagi yang suka sharing ilmu, anda bisa mulai menulis dan bagikan ilmu anda dengan cepat di internet ataupun sharing langsung sesama hobi mekanik motor.
  7. Saya berharap anda termasuk alumni yang akhirnya bisa buka bengkel motor, diantara yang buka bengkel motor tersebut ada yang dengan modal seadanya sampai milyaran. Usaha tidak sekedar dicari, tapi diciptakan. Ayo ciptakan usaha sendiri dengan skill! Tangkap peluang tersebut. Foto bengkel motor alumni yang usaha bengkel motor  sendiri.
Dan keuntungan lainya.

Yang sudah investasi ilmu skill mekanik motor di Auto Champion diantaranya, anak putus sekolah, Guru, Dosen, pensiunan Pertamina dan perusahaan lain secara pribadi, bukan mewakili institusi, eks TKI baik Korea, Jepang, Arab Saudi, Qatar. Lebih dari itu anak-anak difable (cacat) yang ingin maju. Ditambah siswa atau murid yang belajar jarak jauh dengan pesan buku dan DVD terapan.


Terima kasih



Dadang Auto Champion