Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Pelaut/ABK Bisa Belajar Mekanik Motor Jarak Jauh

Pelaut/ABK Bisa Belajar Mekanik Motor Jarak Jauh

Undang-undang di Negara Indonesia mendukung setiap usaha yang berkaitan dengan mencerdaskan bangsa, “ Mencerdaskan kehidupan bangsa”. Dulu belum banyak sekolah sekolah resmi, Lembaga pendididikan yang tertata rapi. Namun tidak jarang forum-forum kecil diskusi ilmiah, majelis-majelis ta’lim, pendidikan keluarga yang berkualistas dan Suri ketauladanan langsung dari pendidik, melahirkan tokoh-tokoh besar yang menjadi penentu kemerdekaan bangsa kita secara ekonomi, politik, dan pergaulan Dunia. Adapun sekarang, kesempatan untuk belajar, kesempatan untuk menjadi orang yang punya skill dan pintar lebih dimudahkan dengan sarana prasarana yang lebih canggih dan mudah, hanya masalahnya kita mau atau tidak?.

Auto Champion Training Center, sebagai lembaga pendidikan yang bergerak di bidang skill mekanik motor juga ingin memberikan sumbang sih bagi pendidikan nasional di Indonesia. Baik pendidikan classical (secara langsung) ataupun sistem belajar mekanik motor jarak jauh yang sudah semakin diminati Insyaaallah, dan jadi solusi bagi orang yang belum sempat datang ke Jogja (Yogyakarta) tetap bisa belajar.

Seperti mas Rahendra Dari Tanjung Pinang Kepulauan Riau ini. Beliau adalah seorang Pelaut/ABK(anak buah Kapal) yang belum bisa belajar langsung di Jogja (Yogyakarta). Namun tetap bisa belajar Mekanik Motor dengan cara pesan materi Buku ataupun ‘DVD pembelajaran, kebetulan beliau borong semua materi. Manfaat selain itu, bagi para pembeli otomatis jadi murid kita jarak jauh yang bisa berkesempatan konsultasi dengan instruktur di Auto Champion Training Center.

Selamat pagi mas

Maaf karena saya menghubungi lewat whatsapp
Nama saya Rahendra dr Tanjung Pinang Kepulauan Riau, profesi pelaut (insyaaallah ingin mandiri punya bengkel sendiri)
Setelah membaca dan mendapat informasi dr website auto champion saya tertarik dengan sistem berlajar jarak jauh.
Yg ingin saya tanyakan.. apakah opsi berlajar jarak jauh nya (buku kitab induk troble shooting dan dvd ) bisa di kirim lewat email atau hanya berupa buku..?
Karena sementara ini saya lagi di laut.. dan kalau di kirim lewat buku ke alamat rumah..sedangkan saya belom berkesempatan pulang..
Terima kasih..




Beliau yang sibuk tetap ingin punya Skill dan borong semua materi. Sibuk bukan halangan untuk punya Skill Mekanik Motor, semoga obsesi punya bengkel motor sendiri cepat kesampaian. 
Bagaimana dengan Anda? Silakan Pesan Belajar Mekanik Motor Terapan Jarak Jauh!








Dan lain lain

Terima kasih



Dadang Auto Champion