Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Scanner moge (motor gede)



Scanner moge (motor gede)

            Sepeda motor memiliki pasar yang eksklusif juga yaitu sasaran bengkel motor gede. Banyak motor moge diantaranya merek Asia, Eropa, Amerika diantaranya 4 pabrikan Jepang, Aprilia, Ducati, Harley Davidson, triumph, Norton dan lain sebagainya di dunia. Jika anda punya alat scanner moge yang memadai, soal biaya servis no problem bagi konsumen motor moge tersebut, karena rata-rata kalangan atas. Selain punya alat hendaknya mekanik juga sudah mendapatkan training khusus penggunaan alat secara detail agar penggunaanya lebih familiar cepat dan cepat.
            Selain motor gede sebenarnya scanner ini juga bisa untuk motor biasa, minibus, bus, truk, alat berat, militer, kapal laut dan lain sebagainya. Ini termasuk alat yang spectakuler dan mahal tapi tetap terjangkau bagi kalangan tertentu.

Jika ingin melihat gambaranya silakan simak catalog Scanner Texa dibawah ini, kebetulan saya diamanahi marketing resminya di Indonesia, jika anda ingin beli dengan jalur legal dan terpercaya sekaligus diskon dan pelatihanya hubungi saya 081328775987. Semoga bermanfaat. Harga barunya semakin hemat dan murah sekarang, tidak seperti harga dibawah, mulai dari 35 juta ditambah opsion harga kabel pilihan anda sudah bisa memboyong scanner universal yang bisa untuk semua motor di berbagai belahan dunia.

scanner motor gede

scanner motor gede

scanner moge

scanner sepeda motor gede

Terkait track record prestasi penjualan alat scanner kita sebelumnya :

1. Prestasi penjualan scanner motor Honda.
2. Prestasi penjualan scanner motor Yamaha


Terima kasih

Dadang Auto Champion