Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Pebisnis perlu olah raga yang hebat



Pebisnis perlu olah raga yang hebat

            Rutinitas bisnis yang menyita tenaga, pikiran dan perasaan sangat memerlukan ketahanan mental dan fisik, karena dalam bisnis adakala kita naik dan turun, itulah realita kehidupan di dunia. Soal mental jelas kita harus memiliki spiritual bisnis tersendiri, semakin kita belajar, ternyata akan semakin nampak ilmu yang begitu luas dan betapa manusia itu tempatnya kebodohan dan lupa. Adapun fisik kita juga harus terdukung dengan olah raga yang berkualitas. 

Salah satu olah raga fisik yang bisa membantu bagi saya sebagai pebisnis otomotif maupun blogger otomotif adalah renang. Renang termasuk olah raga yang direkomendasikan oleh Nabi kita Muhammad dan terbukti memiliki sekian banyak manfaat bagi ketahanan fisik dibanding olahraga lainya. Jadi sempatkan untuk olah raga dan pilihlah cabang olah raga yang recommended. Ini baru mulai dirutinkan lagi, setidaknya semoga ini termasuk usaha menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh.
 



Pebisnis perlu olah raga yang hebat

Pebisnis perlu olah raga yang hebat 
 Kolam renang dekat pemda sleman, jam tertentu tidak ada cewek, kedalaman kolam ada yang 2 meter, lokasi sekitar 1 kilo meter dari tempat lembaga kursus mekanik motor www.auto-champion.blogspot.com
Pebisnis perlu olah raga yang hebat

 Tempat parkir dan kantin yang asri
 
Penting bagi kita untuk selalu bersyukur terhadap kesehatan tubuh kita dan menjaganya, karena manusia itu sering melupakan 2 nikmat penting yaitu nikmat kesehatan dan waktu luang. Gunakanlah kedua aset penting ini bagi pebisnis atau pengusaha dan jangan menyia-nyiakanya.

Terima kasih

Dadang Auto Champion