Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Knalpot senyap/ knalpot Db killer



Knalpot senyap/ knalpot Db killer

            Sudah saatnya pengguna motor dengan knalpot berisik yang mengganggu kepentingan umum, untuk beralih ke knalpot yang dilengkapi dengan Db killer/decibel killer (knalpot senyap) sehingga menghasilkan suara yang senyap. Selain itu dengan mengaplikasikan knalpot dengan Db killer, sepeda motor kita lebih pro terhadap regulasi yang ada namun performa motor tetap OK, dan mendapatkan simpatik bukan celaan karena ramah lingkungan terkait suara knalpot.

Knalpot senyap/ knalpot Db killer

            Tren budaya yang baik dalam mengaplikasikan knalpot menjadi gaya hidup tersendiri bagi pengguna sepeda motor yang beretika. Di Jogja aplikasi knalpot senyap ini sudah punya pangsa pasar tersediri diantaranya pelajar, ataupun karyawan. Sehingga bisa disimpulkan untuk mengatasi hegemoni knalpot berisik harus diciptakan tren knalpot senyap yang asas manfaat dan daya gunanya lebih baik bagi keamanan, kenyamanan, keselamatan dan ketenangan masyarakat.
            Slogan yang dianut salah satu merek knalpot senyap adalah “more power less sound” perlu mendapatkan dukungan kita bersama. Dan kesimpulanya adalah bahwasanya meminimalisir suara knalpot tidak mempengaruhi power mesin sepeda motor. Semoga lalu-lintas di Indonesia semakin aman dan nyaman.

 Referensi : Tribun Jogja Edisi 23 Juni 2014

Terima kasih


Dadang Auto Champion