Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Peluang bisnis di depan mata



Peluang bisnis di depan mata

            Peluang bisnis senantiasa ada. Namun penyikapan dalam mengambil peluang tersebut berbeda-beda. Ada yang cepat memanfaatkan momentum tersebut untuk cepat bergerak, ada juga yang masih bingung dan tidak tahu apa yang harus diperbuat, ada yang acuh tak acuh karena merasa masih aman dibiayai orang tua dan tidak menyambut tantangan.
            Saya katakan sekali lagi, dunia sekarang tidak ramah, orang yang tidak punya skill cepat atau lambat akan tersingkir di persaingan hidup yang semakin ketat ini. Walau titelnya tinggi tapi tidak punya skill dan kompetensi yang nyata akan mudah tersingkir oleh orang yang punya kecakapan dan kemampuan, walaupun titelnya rendah. Orang semakin cerdas mencari tenaga ahli, bahkan sekarang kecenderungan entrepreneur dan bisnis sampingan, ataupun persiapan pensiun sudah harus jeli melihat peluang yang trend saat ini.

peluang bisnis di depan mata

Populasi sepeda motor yang semakin banyak ini adalah peluang tersendiri di depan mata. Hal tersebut akan menjadikan kebutuhan mekanik, bengkel, penyedia spare part dan pelayanan after sales sepeda motor lain yang berkualitas pasti dibutuhkan. Dan orang jika sudah punya skill pemikiranya akan lebih cepat berkembang dan beradaptasi, sehingga dia akan kuat dan resisten dimanapun berada karena yakin dengan dirinya sendiri dan tidak berpikir menunggu uluran tangan orang lain.
Semoga menjadi perhatian dan renungan bagi kita semua. Dan semoga Kursus Mekanik Sepeda Motor yang kita selenggarakan bisa menjadi solusi meningkatkan kualitas SDM dan daya saing menangkap peluang bisnis.

Terima kasih

Dadang Auto Champion