Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Kursus mekanik motor jarak jauh

Kursus mekanik motor jarak jauh



            Saya bersyukur dengan beberapa karya ini (buku dan DVD terapan), walaupun sedikit dan tidak seberapa, tapi semoga bisa menjadi ilmu yang bermanfaat dan bisa menyentuh berbagai kalangan seluruh Indonesia, terutama pehobi sepeda motor ataupun peminat yang belum kesampaian belajar mekanik motor terapan di Auto Champion Training Centre Jogja.
            Sistem belajarnya dengan pemesanan dan pengiriman Buku Dan DVD overhaul (turun mesin) terapan. Saya ucapkan terima kasih yang mendalam bagi yang sudah memesan buku ini dan memberi testimoninya dari berbagai daerah.
Buku “Kitab Induk Trouble Shooting Sepeda Motor Jilid 1”
Ini cuplikan kata pengantar bukunya
Kata pengantar
Alhamdulillahirobbil aalamiin  Saya telah berhasil menyusun buku dengan judul “Kitab induk trouble shooting sepeda motor jilid 1”. Saya ucapkan pula rasa syukur  kepada orang tua dan adik  yang sudah banyak membantu Saya, begitu pula shohib dan partner Saya Ishan. Semoga kebaikan mereka dibalas Allah subhanahu wataala.
Kemampuan trouble shooting (mencari kerusakan) sepeda motor merupakan kemampuan penting bagi seorang mekanik. Trouble shooting menjadi lebih mengena ketika ilmu diturunkan dari sebuah teori dan pengalaman. Bukan dari murni teori kemudian baru diterapkan.
Cara belajar yang mudah adalah dengan belajar dari pengalaman langsung, sebagaimana pepatah mengatakan pengalaman adalah guru yang terbaik. Pengalaman tersebut memang ditemui dan saya tulis sendiri bukan dari halusinasi, Buku ini akan membimbing dan mengasah kepekaan untuk terbiasa melakukan diagnose (mencari kerusakan) pada sepeda motor secara mandiri.
Demikian dari saya semoga buku ini bisa bermanfaat bagi agama dan dunia Saya. Saya berharap bisa menerbitkan untuk jilid-jilid berikutnya. Namun Saya menyadari masih banyak kekurangan tentang buku tersebut apabila ada masukan dan kritikan dengan senang hati bisa melalui amanahilmiah@yahoo.co.id
Pesan dari saya bahwa buku ini dilindungi hak ciptanya. dan tidak pantas untuk mengambil hak saudaranya tanpa keridhoaannya, baik buku maupun VCD/DVDnya dengan menggandakan atau mengkopinya.
Terima kasih

Eko Dadang Sukoco

Adapun DVD, kita baru 2, Yaitu DVD overhaul/turun mesin Honda Tiger 2000 dengan alat sederhana dan terapan dan DVD overhaul/turun mesin Honda Supra 125 dengan alat sederhana dan terapan.
Detail dan pemesanan buku ataupun dvd terapan, klik link dibawah ini.
Terima kasih

Dadang auto champion