Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Testimoni kursus

Budhi Palu

Tahu Auto champion dari google search. Muncul paling atas Auto Champion Training Centre. Setelah buka webnya ada artikel trouble shooting masalah sepeda motor. Ulasannya singkat namun padat dan mudah dipahami.

Akhirnya terdorong ikut kursus di Auto Champion Training Centre. Banyak pengetahuan baru yang didapat khususnya trouble shooting masalah kelistrikan sepeda motor yang sering menjadi momok mekanik, sekalipun sudah profesional. Dengan ikut kursus di Auto champion traingin centre, sekarang bisa overhaul motor tanpa perlu ke bengkel.


Salim Asrori (Lahir Arab Saudi asal Indonesia)

Sekian Lama Pusing Ruwet mempelajari kelistrikan motor. Setelah masuk Auto Champion Ternyata gak seruwet yang kupikirkan. dan nambah wawasan dalam dunia otomotif dan alat-alat yang canggih untuk memudahkan kinerja sebagai montir ataupun mekanik. meski belum bisa berdisi sendiri , tapi bisa kerja dan mempunyai skill dalam dunia montir. terima kasih Auto Champion Sukses selalu.


Anom Lampung

Syukur Alhamdulillah, sudah bisa berdiri sendiri buka bengkel motor, walau masih bengkel sederhana, sudah hampir 3 tahun buka sendiri, Alhamdulillah pasien (motor) ada terus, dan dibanding yang lain rame tempat saya. Tidak dikasih plang saja kebanyakan motor nanti pusing, ini aja kewalahan. Terima kasih pada  Bapak Dadang dan pak Ishan , karena adanya Auto Champion (Ba'da Allah /setelah Allah tensu saja), saya lebih mengenal kelistrikan dan transmisi, lebih percaya diri untuk mengatasi trouble pada motor, sukses selalu Auto Champion, auto Champion Mantapp.....

Ongki Palembang Sumatra

"Saya Belajar di Auto Champion dan saya merasa puas dengan pembelajarannya. Saya menjadi lebih mendalam dengan belajar di Auto Champion. Dan pelajarannya sangat bagus dan guru pembimbingnya sangat bagus. Saya merasa puas belajr di Auto Champion. Terima kasih atas bimbingannya semoga sukses terus Auto Champion." dikutib dengan edit tulisan. (sekarang sudah bekerja di Ahass)

Thoharuddin Pontianak

Alhamdulillah ilmu dari Auto Champion sudah saya pakai membangunkan 5 motor yang lama tidur.

Jawianto Mas Bro Motor Pundong Seyegan Sleman Jogja
 
Motivasi saya bergabung dalam auto champion 3 tahun yang lalu adlh untk memperdalam ilmu tentang otomotif yang telah saya dapatkan sedikit sebelumnya dari pengalaman saya. setelah lulus dari auto chammpion ini saya mendapat kan sertifikasi yang sangt membantu dalam memperoleh pekerjaan di bidang otomotif, sehingga saya dpt bekerja di bengkel ternama dan akhirnya mampu mendirikan usaha secara mandiri sekarang (bengkel Mas Bro Motor). Terima kasih Auto Champion.


bengkel motor mas bro


Ardi bengkel Talenta motor Jalan Nyi Bagelen km 7 Soko Bagelen Purworejo


Syukur Alhamdulillah berangkat dari mimpi menjadi kenyataan..mungkin kalimat itu yang cocok untuk diri saya. Meniti karir dari lulusan smu adalah perjalan yang tidak mudah bangi banyak orang termasuk diri saya. Apalagi memimpikan untuk punya usaha sendiri adalah hal yang mustahil untuk diwujudkan,sedangkan saya tanpa bekal ketrampilan. Tapi itu berubah setelah saya belajar dia Auto Champion pada tahun 2007. Langkah untuk mewujudkan mimpi pun jadi lebih mudah ditempuh.
 Dan kini di th 2014 bengkel impian bertajuk “Talenta Motor” sudah 5 th berdiri. Sebuah pencapaian yang patut disyukuri karena bengkel ini telah menghidupi saya dan 2 karyawan yang selalu setia membantu saya. Terima kasih pak Dadang dan pak Ishan atas bimbingannya, juga silaturrahminya yang masih sampai sekarang, makasih juga diagnosis injeksinya juga diklat gratisnya pak Ishan.. seng mbales sing Kuoso..amin

bengkel motor sukses


Antonius Dwi Aryanto Kalibawang, Kulon Progo, Yogyakarta :
Belajar di Auto-champion sungguh luar biasa. Dari tidak tau apa-apa menjadi paham cara kerja mesin motor, kelistrikan, chasis, bahkan menganalisa kerusakan pada sepeda motor. Sehingga saat ini saya sudah bekerja sebagai mekanik di bengkel di Jogja. Bergabunglah bersama auto-champion dan jadilah yang terbaik. Terima kasih untuk pimpinan dan instruktur auto-champion.

Anas Makasar
Awal datang ke jawa bukan untuk kursus mekanik, namun lambat laun karna cuman di rumah akhirnya di ajak om untuk sharing. Dan di situlah awal pertemuan dengan auto champion.
Dengan kursus yang awal kurang faham dengan over haul, dan kelistrikan menjadi lebih faham,
Cara belajar asyik, pengajar bisa menjadi guru ataupun orang tua maupun sahabat untuk saya. 
Kedepanya semoga bisa bermanfaat apa yang sudah saya peroleh, dan auto champion bisa berkembang menjadi lebih baik, sukses buat auto champ dan pengajar.
Terima kasih untuk semuanya..
Yakobus Kalimantan
Awalnya mencari tempat kursus mekanik diarea Jogja digoogle
Dan yg pertama muncul adalah auto champion. 
saya langsung tertarik untuk kursus di tempat tersebut karena ada pelajaran tentang injeksi. Dan setelah saya mulai kursus diluar dugaan saya ternyata auto champ lebih dari sekedar tempat kursus. Karena disitu saya belajar secara keseluruhan tentang roda dua.
Saya yang pada awalnya cuma mengerti sedikit dasar dalam dunia mekanik. Melalui bimbingan guru yang ahli, membuat saya dengan mudah memahami bagian-bagian motor, menganalisa kerusakan, dan memperbaikinya dengan baik.


Untuk biaya bukan masalah kalo menurut saya karena untuk ilmu dan skill kita harus berkorban
Apalagi sekarang saya udh bisa melakukan service injeksi motor

Terima kasih autochamp Gob Bless You

Alvin Kalimantan

Ketika pada awal nya saya berminat untuk ikut serta kursus mekanik, 
Kemudian saya browsing dan ketemulah tempat kursus mekanik auto champion training centre jogja

Setelah saya baca keseluruhan artikel nya

disitu saya mulai tertarik untuk kursus ditempat tersebut. Ternyata dugaan saya ngak salah untuk memilih tempat kursus auto champion.

Disitu saya belajar secara keseluruhan seluk beluk tentang roda dua yang akhir nya bisa menjadi modal awal saya buat usaha bengkel sepeda motor.
Dengan bimbingan teknisi yang ahli dibidangnya, saya belajar serius dan sungguh sungguh, untuk memahami, dan cara mencari/menganalisa kerusakan serta cara mengatasi nya dengan teliti.




Dan untuk menjadi seorang mekanik handal itu ngak mudah, butuh perjuangan serta pengorbanan.

Saya yang datang jauh dari kalimantan ke jogja hanya untuk memperdalam ilmu saya tentang sepeda motor.

Apalagi ketikan saya mengalami trouble dan problem disepeda motor.
Auto Champion dengan siap menerima konsultasi saya dan bersedia membagi pengetahuan mereka untuk membantu saya buat mengatasi masalah.

Terima kasih dan sukses selalu auto champion.

Riznul Amri (jogja/Yogyakarta)


Pertama datang ke Autochamp saya langsung tertarik untuk kursus di tempat tersebut. Ternyata dugaan saya tepat untuk memilih Autochamp. Karena disitu saya belajar secara keseluruhan tentang roda dua yang akhirnya menjadi bekal saya untuk memulai usaha bengkel.
Saya yang pada awalnya tidak mengerti sama sekali tentang dunia mekanik belajar sedikit demi sedikit. Dengan bimbingan mentor yang ahli di bidangnya, ramah dan sabar membuat saya dengan mudah memahami seluk beluk motor, cara mencari kerusakan, dan memperbaikinya dengan sistematis.
Biaya yang saya keluarkan untuk kursus setimpal dengan ilmu yang saya peroleh ketika kursus di autochamp, apalagi ketika saya mengalami kesulitan ketika memperbaiki motor. Autochamp dengan senang hati menerima konsultasi saya dan membagi ilmu mereka untuk membantu saya.
Terima kasih dan sukses selalu Autochamp.





Nama bengkel motornya yang mau buka skitar Mei 2017

Rifai, Riau Sumatra
trimakasih kami untuk para dewan guru AUTO CAMPION yg telah memberi ilmu yg bermanfaat baik di dunia maupun di akhirat AUTO CAMPION TRENING CENTER sukses selalu AMIN salam kami dari ANRI MOTOR Riau 

usaha bengkel motor
 Bengkel eksotis dari papan kayu Anri Motor Riau




Pak Ilham (alieff Motor Ranomeeto) AMR Kendari sulawesi
 Sy sangat bersyukur bsa menimba ilmu di auto champion jogja krn sangat brmanfaat dlm menjalankan bengkel sy...seblm sy kursus,sy tdk tau soal motor tp setelah dri ACTC Jogja,Alhamdulillah sy sangat percaya diri...trimksh para instruktur...viva ACTC JOGJA:):):):-[

bengkel motor sukses3



Yusron (Naswa motor Makasar)
Yang jelas Auto Champion mantab, Saya setelah blajar di auto champion sekarang lebih PD dan bisa bersaing dng mekanik2 handal makasar (sms sebagian diterjemahkan, karena ada yang menggunakan bahasa arab)

bengkel motor sukses2


Romadhon Papua
alhamdhulilah stlh kursus d auto champion sy bs bljr banyk tntng cra kerja mesin motor. sekian bnyk pengalamn yg sy trima slma mengikuti bimbingn d AUTO CHAMPION. hngga sy sdh mndpt pkrjaan d bengkel KAWASAKI . untk pembimbing sy PAK ISHAN dan PAK DADANG sy mengucpkn banyk" trima ksh krna sdh dngn sbr mau membimbing sy dri tidk tau mslh mesin sma skli/dari NOL smpai sy bisadan siap bkrja?? skali lg trima kasih bnxk pak.(dikutip lewat sms dan diperbaiki karena salah ketik)

Ahmad Kendari (Sulawesi) 


Mf br blz. kabrx baik n sehat. bengkel lumayan, keuntungn 100rb/hari brsih dpt. (dikutip lewat tanya kabar melalui sms) 

catatan pent dari penulis blog: agar proposional dan tidak bombastis, bisnis bengkel sebagaimana bisnis lainya membutuhkan ketekunan, keuletan dan ketlatenan (sebagaimana tanaman yang harus disiram dan dirawat) untuk mendapatkan yang sesuai target dan keinginan namun semua itu bukan hal yang mustahil bagi wirausahawan.( penulis hanya bisa katakan "selamat dan jangan takabur dan tetap melayani masyarakat dengan hati")

bengkel motor sukses4


Amin Budi Susilo (Brebes)
Assalamualaikum....Ini Foto bengkel yang baru kami rintis,
Beserta Sepeda Motor Hasil karya kami.
Terima Kasih kepada Auto Champion Jogjakarta atas ilmu dasar yang telah diberikan.
Maaf klo msh berantakan...



bengkel motor sukses5

Tori Makasar Sulawesi
Pertama saya nggak ingin belajar otomotif, ngga ada basic nggak ada ketertarikan, tetapi saya ingin belajar hal baru, daftarlah saya ke autochampion.
Karena sistem pembalajaran di auto champion mengadopsi taileren method, jadi materinya bagian per bagian motor, dalam artian kita mengikuti materi yang telah berjalan tanpa harus khawatir ketinggalan materi.

Tetapi hari demi hari berjalan, dengan mentor ( pak Ihsan ) yang sangat friendly dan suasana kelas yang kekeluargaan sehingga nggak ada ketegangan didalam kelas, bebas bertanya apapun didalam sesi materi dalam pembelajaran, menurut saya cara belajar yang kekeluargaan seperti ini yang paling membuat saya faham, karena saya dapat menyerap materi dengan mudah, sehingga saya tertarik dengan dunia otomotif dan ingin membuka bengkel saya sendiri.

Tidak menyesal saya memilih autochampion, bahkan waktu kursus (1,5 bulan) terasa sangat cepat berakhir, rasanya ingin nambah (hahaha)
Terima kasih autochampion maju terus, sukses selalu.


Ir.H.Kirlan (Jogja) (pegawai pertamina) :"Saya dapat banyak hal dari pak Dadang" (dikutip secara makna)

Mas Hakim (Dosen dari Makasar) :"mereka belum tahu aja Dang"


Drs.Bangun P Cipto Utomo, MM (International Technology School)

" Satu bulan berani buka bengkel pasti metodenya lain, bisa bagi-bagi metode" (dikutip secara makna)


Cahyo (Guru otomotif STM Ghanesa Kedu Temanggung) (Temanggung) : 


"Saya aja bisa padahal dari 0" (dikutip secara makna)



Slamet Tobin ( Sragen Jateng)

Saya pribadi dan segenap keluarga di Sragen Jawa Tengah berterimakasih banyak buat pak Eshan dan pak Dadang, yang telah berbagi ilmu yang tiada putus amalnya.. di Auto Champion saya banyak mendapat ilmu mekanik dari yang sama sekali tidak mengerti akhirnya mengerti. saya pribadi rekomendasikan Auto Champion jogja sebagai lembaga pendidikan kursus mekanik yang dapat dipercaya.
 

Ridwan ( Turi Sleman Jogja)
 
"Setelah mengikuti kurss di auto champion sy mndpt pnglman yg brharga, bs mengetahui scr sangat real mengenai otomotif spd mtor, pdhl sy dr nol skrng bs mngetahuinya,bhkan sy sdh bekerja di bngkel kharisma motor, trm kasih bgt buat auto champion, jaya trs."(dikutip dari sms)


 Bu Sriningsih (staf Dinas Pendidikan Sleman PLSO) 
 "Berarti bagus mas tanpa bantuan pemerintah aja bisa jalan usahanya" (dikutip secara makna)

Mas Hadi (Palembang) 

 "Ketika ditanya setelah kursus mekanik sepeda motor di tempat lain dibangdingkan dengan Auto Champion Training Centre. Dia mengatakan yang di Auto Champion lebih bagus ( jauhlah perbedaannya)" (dikutip secara makna)

Raswan (Bengkulu) 

 "Dia bicara ma temennya di Bengkulu dia cepat bisa belajar di Auto Champion" (dikutip secara makna)

Rahmat (Lampung)

 "Awalnya saya bingung uang 1,5 juta ini untuk beli mesin pompa air untuk dibisniskan dan disewakan di Lampung atau kursus otomotif di Auto Champion, setelah memutuskan akhirnya saya pilih kursus di Auto Champion, ternyata pilihan saya tidak salah. (dikutip secara makna melalui interaktif)

Samsul Huda (Jombang)
"Pada awal s aya masuk Auto Champion saya gak yakin bisa memahami otomotif. soalnya saya belum pernah belajar otomotif. berkat bimbingan instruktur dari auto champion sekarang saya sudah kerja di bengkel dan saya yakin suatu saat saya bisa mandiri untuk bikin bengkel sendiri. Terima kasih Auto Champion semoga sukses"

Febri (Bantul,Jogja)
"Sudah lama saya ingin belajar mekanik motor. Setelah cari-cari informasi sana sini dan ada beberapa opsion juga. Akhirnya saya pilih Auto Champion. Ternyata tidak salah. selama kurang lebih 1 bulan saya belajar dari NOL. Alhamdulillah sekarang lebih yakin dan mantap untuk buka bengkel sendiri. Trima kasih auto Champion. semoga tambah lebih luar biasa, jaya n sukses selalu"


Mas Bagas (Jogja)
"sy atas nama kel mengucapkan byk terima kasih bs menjadikan bagas seperti ini" (dari Ibu mas Bagas dikutip lewat SMS)

dst .... (yang lain banyak yang belum masuk database komentar disini)



Anda Bisa Klik Subcribe Channel Kami Di Atas Untuk Update Video Tips Trik Terapan