Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Scanner ABS (Anti Lock Braking System)

Scanner ABS (Anti Lock Braking System)

scan ABS

            Kepadatan lalu lintas dan tuntutan keamanan dari pengguna sepeda motor, menjadikan kebutuhan akan teknolodi ABS (Anti Lock Braking System) semakin meningkat. Selain itu kesadaran teknologi dan safety dari konsumen juga semakin terdidik. Sebut saja motor yang sudah aplikasi ABS, Yamaha Nmax ABS, Kawasaki Ninja 250 FI ABS, Honda CBR 250 R ABS dan kemungkinan akan disusul produsen produsen lainya.
            Sehebat apapun teknologi, namanya buatan manusia atau mesin mesti ada kelemahanya dan pasti ada saatnya mengalami kerusakan, termasuk system ABS. Hadirnya teknologi ABS (Anti-Lock Braking System) ini juga menuntut adanya Scanner ABS untuk memperbaiki kerusakan. Oleh karena itu Auto Champion juga sudah antisipasi dengan menghadirkan scanner Texa yang selalu bisa update teknologi, termasuk untuk perbaikan system ABS tersebut (mendiagnosa kerusakan ABS). Scanner yang bisa scann system injeksi dan ABS sekaligus, semakin dibutuhkan. Prinsipnya semakin dia cepat adaptasi teknologi, peluang memimpin pasar lebih besar.
            Scanner universal Texa selalu berkembang untuk berbagai jenis motor yang beredar di dunia, termasuk adaptasi dengan produk sepeda motor yang beredar di Indonesia selalu dilakukan. Terlebih saat ini, dengan berkembangnya aplikasi ABS di sepeda motor di Indonesia, menjadi perhatian texa untuk bisa upgrade program agar bisa scann motor terbaru yang beredar di Indonesia, dan semua bisa dilakukan lewat internet.

Lebih detai tentang scanner injeksi dan ABS merek Texa, klik Detail Scanner Texa universal scanner.

diagnosa rem abs


Terima kasih


Dadang Auto Champion.