Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Presentasi Wirausaha Bengkel di Sun Marino Indonesia

Presentasi Wirausaha Bengkel di Sun Marino Indonesia

            Pak Arianto direktur LP2K Sun Marino Indonesia, menyayangkan apabila ada yang sudah pulang dari kapal pesiar dengan uang banyak, kemudian beli tanah, mobil, motor dan barang konsumtif lainya, akhirnya uangnya habis lagi, kemudian jual tanah, mobil, motor dan barang lainya kemudian kembali layar cari uang. Padahal pak Arianto ingin siswa didiknya pulang jadi pengusaha, bukan layar lagi.
            Pak Arianto juga berharap dengan modal yang sudah dimiliki, bisa diputar di bidang usaha yang diminati, salah satunya bengkel sepeda motor, oleh karena itu beliau mengundang Saya selaku Auto Champion Training Centre untuk memberikan Materi “Kewirausahaan Tentang Mekanik Motor”. Beruntung saya bisa membawa alumni Auto Champion Training Centre yang sudah jalan usahanya (bengkel motor), meski awal buka, sudah mulai menghasilkan, namanya Alvin. klik Alvin Motor Kebumen
Materi terbagi menjadi 4 Sesi :
  1. Sesi pemaparan tentang seputar usaha bengkel motor dan lembaga Auto Champion Training Centre.
  2. Tanya Jawab dengan Nara Sumber (saya) dan Alvin (pemilik bengkel motor yang sudah jalan).
  3. Quiz dan pembagian hadiah, buku “Kitab Induk Trouble Shooting Sepeda Motor Jilid 1”, DVD overhaul Kawasaki Ninja 250 FI, DVD overhaul Tiger, DVD overhaul Supra 125 modif kopling.
  4. Icip teknologi scanner merek Texa for universal motorcycle, praktek menggunakan scanner diagnostic sistem injeksi yang bisa untuk mayoritas motor di dunia, baik motor besar maupun motor kecil. Praktek menggunakan motor Kawasaki Ninja 250 FI.
Demikian informasi saat sharing di Sun Marino Indonesia, semoga bermanfaat. Usaha Bisa Diciptakan, Tidak Sekedar Dicari!.







Terima kasih


Dadang Auto Champion