Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Jaltest di Indonesia

Jaltest di Indonesia

“Instruktur yang baik bisa mengajarkan hal yang komplek menjadi sederhana, alat yang baik bisa menuntun orang awam menjadi paham dan profesional”

          Kami (Dadang dan Ishan) Auto Champion Training Centre, pada tanggal 27 September 2015 mendapat kesempatan paparan langsung dari Mr Rafael Suh Area Sales Manager Jaltest di Asia yang mewakili pusat Jaltest Spanyol tentang scanner Jaltest. Marketing dari perwakilan Jaltest Asia tersebut terfokus pada multibrand diagnostic, paparanya diantaranya demo alat, solusi untuk perbaikan, telematika teknologi dan marketing prospect, gampanganya Jaltest tersebut scanner multi brand/ universal untuk keperluan kendaraan komersial, diantara :

jaltest scanner

  1. Truck (truk)
  2. Bus (bis)
  3. Trailer (tleler)
  4. Kendaraan komersial ringan dan pikep (Light Commercial Vehicle and Pick-up)
  5. Kendaraan/mesin pertanian (Agricultural Vehicle)
  6. Kendaraan special (Special Vehicle)
Jaltest kemampuanya tidak sekedar scanner biasa, karena ada beberapa fasilitas pendukung yang lengkap, sehingga sekalipun orangnnya awam, jika telaten dan perhatian akan menjadi profesional dengan alat ini, sekaligus bisa memperbaiki problem kerusakan. Kenapa demikian?. Inilah fasilitas tambahan yang memungkinkan untuk trouble shooting kendaraan dan repair ataupun maintenance dengan modul berikut ini :
  1. Menu trouble shooting
  2. Informasi teknik kendaraan
  3. Data servis kendaraan
  4. Waktu perbaikan yang dibutuhkan
  5. Diagram pengkabelan
  6. Teknikal realease
  7. Jaltest ipart. System referensi pertukaran sparpart.
  8. ETM. (Electronic Test Module). Diagnosis langsung pada EBS Module, pengukuran pada sensor kecepatan dan sensor pemakaian bantalan rem.
  9. Dan yang tidak kalah penting adalah GRP (Garage Reception and Productivity). Penting sekali managemen catatan kendaraan/kustomer dan bengkel.
Lebih dari itu, Jaltest Project tidak sekedar pelayanan seperti diatas akan tetapi meliputi beberapa pelayanan berikut ini :
  1. Bantuan teknical
  2. Training
  3. E-learning
  4. Specialized customer service
Oya, klaim tentang keunggulan scanner Jaltest yang menonjol lainya salah satunya adalah lebih cepat dari yang lain. Anda akan penasaran jika belum mencobanya. Untuk informasi terpercaya cara pembelian dan info akurat tentangnya bisa hubungi saya Dadang 081328775987.
Versi profesional harga kurng lebih andara 100 juta dan update per tahun 18 juta agar hasil maksimal. Oya saya tidak jual alat, karena belum nyetok, saya hanya bantu mendapatkan alat tersebut saja secara akurat dan terpercaya insyaallah.

Track record penjualan kami :
1. HIDS Scanner motor honda.
2. FIDT Scanner motor yamaha.

Terima kasih

Dadang Auto Champion