Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Promosi bengkel motor yang unik

Promosi bengkel motor yang unik
            Metode promosi dikenal luas di dunia nyata dan dunia maya. Tak mau ketinggalan promosi yang unik dan ternyata bikin teringat terus adalah promosi banner yang dipasang dipinggir jalan Magelang berikut ini. Ini bengkel motor yang memang buka dari pagi sampai malam termasuk militan usahanya. Tapi pastikan jika kita usaha dengan promo buka 24 jam, tetap perhatikan waktu sholat wajibnya. Mungkin saking semangatnya pemilik bengkel tersebut sehingga menuliskan buka 25 jam, padahal sehari kan hanya 24 jam.
            Pengendara yang sering  melewati jalan tersebut mudah merekam di ingatanya karena banner tersebut yentrik. Ini menurut saya sama seperti orang Inggris terkenal yang berkata “eight days a week(delapan hari seminggu) itu menunjukkan saking semangatnya atau majas hiperbolik dalam mengungkapkan sebuah expresi. Termasuk terkenal ungkapan tersebut di Inggris sendiri maupun di luar Inggris, mungkin saja terinspirasi ungkapan tersebut.
Tapi belum tahu kalo ada petugas iklan ditegur tidak dengan gaya bahasa seperti itu. Karena iklan hiperbolik sudah mulai banyak dikritisi jika diketahui merugikan konsumen, mengingat sedang digalakkannya perlindungan konsumen. Yang jelas saya sekedar mengamati dan menginformasikan. Saya yakin anda lebih tau tentang metode iklan yang tanpa hiperbolik, tetap efektif, proposional, dan mudah direkam dan diingat oleh konsumen. Semoga UKM (Usaha Kecil Menengah) semakin jaya dan maju.

Ini gambarnyanya.

promosi bengkel motor yang unik
iklan bengkel motor 25 jam di jalan Magelang

Terima kasih


Dadang Auto Champion