Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Bengkel motor sukses, lulusan SMU terbukti bisa!!

Bengkel motor alumni sukses, lulusan SMU terbukti bisa!!

 Kata sukses relatif, orang yang bersyukur akan begitu mudah mengukur kesuksesan, tidak harus dengan barometer yang jlimet. Setidaknya bengkel sepeda motor alumni yang kursus bengkel di Auto Champion Training Centre ini termasuk yang sukses. Dengan bermodalkan lulusan SMU, tapi bisa memiliki usaha mandiri untuk menghidupi keluarga dan 2 karyawanya termasuk prestasi tersendiri dan patut diapresiasi.

bengkel motor sukses

Ini testimoni beliau (mas Ardi) pemilik “Talenta Motor” yang beralamat di Jalan Bagelen km 7 Purworejo, dia peserta kursus di Auto Champion yang sudah 5 tahun buka bengkel bisa hidupi keluarga dan 2 karyawanya. Bagaimana dengan Anda?

Syukur Alhamdulillah berangkat dari mimpi menjadi kenyataan..mungkin kalimat itu yang cocok untuk diri saya. Meniti karir dari lulusan smu adalah perjalan yang tidak mudah bangi banyak orang termasuk diri saya. Apalagi memimpikan untuk punya usaha sendiri adalah hal yang mustahil untuk diwujudkan,sedangkan saya tanpa bekal ketrampilan. Tapi itu berubah setelah saya belajar dia Auto Champion pada tahun 2007. Langkah untuk mewujudkan mimpi pun jadi lebih mudah ditempuh.
 Dan kini di th 2014 bengkel impian bertajuk “Talenta Motor” sudah 5 th berdiri. Sebuah pencapaian yang patut disyukuri karena bengkel ini telah menghidupi saya dan 2 karyawan yang selalu setia membantu saya. Terima kasih pak Dadang dan pak Ishan atas bimbingannya, juga silaturrahminya yang masih sampai sekarang, makasih juga diagnosis injeksinya juga diklat gratisnya pak Ishan.. seng mbales sing Kuoso..amin

montir motor sukses

Semoga ini bisa jadi penggugah bagi yang sarjana-sarjana untuk menciptakan lapangan pekerjaan, jika belum mampu untuk orang lain setidaknya untuk dirinya sendiri. Ini juga solusi bagi yang takut terjebak di sistem yang tidak sesuai hati nurani atupun birokrasi komplek. Jangan ragu untuk memulai sebuah usaha, jika niat tulus dan usaha sunguh-sungguh semoga dimudahkan.

Contoh mas Ardi di atas adalah potret orang yang belajar ketrampilan dari nol (tanpa bekal ketrampilan). Maklum saja mayoritas orang lulusan SMU rata-rata belum punya skill otomotif yang memadai. Tapi berani memulai dan mengambil keputusanya termasuk luar biasa. Semoga jadi usaha yang berkah, amin.

Terima kasih

Dadang Auto Champion