Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Sebuah testimoni yang menyentuh dari pulau seberang



Sebuah Testimoni yang menyentuh dari pulau seberang

testimoni menyentuh kursus mekanik motor jogja

Senantiasa ada orang-orang yang bersyukur dan tidak menyombongkan dirinya serta memberikan informasi dan keterangan apa adanya, polos, cerdik, akurat, murni hasil survey dan membangun. Semua itu membuat terharu, senang dan tertantang untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, terkait pendidikan skill mekanik sepeda motor yang kita selenggarakan. Masih ada 9 testimoni, bahkan lebih, ini salah satunya.


Al-Giffari ( mahasiswa Universitas Nusa Cendana Kupang NTT)

Assalamualaikum Wr.Wb
Hari pertama tepatnya tgl 23 juni 2013 saya menginjakkan kaki di Kota ini (YOGYAKARTA). Sudah terasa kenyamanan serta ketentramanya. Orang-orang yang sangat ramah serta murah senyum menjadi kesan awal bahwa tidak salah saya memilih tempat ini (kota ini) sebagai tempat menimba ilmu serta mengasah kemampuan dasar saya sebagai mekanik ditempat training mekanik bernama Auto Champion Training Centre.
Tgl 1 Juli 2013 adalah hari pertama saya mengikuti training tersebut. Awalnya biasa saja tidak ada sesuatu yang membuat saya menjadi semangat untuk belajar, karena tempat yang digunakan sebagai tempat training jauh dari harapan. (Dadang/penulis web auto champion bantu jelaskan, tempatnya kecil, masih ngontrak, agak sedikit berantakan, terkesan kurang meyakinkan dari sisi tempat, padahal dibalik itu ada kualitas dan instruktur yang berprestasi). Akan tetapi semua itu hanya covernya saja. ilmu yang didapatkan berbanding terbalik dari tampilan tempatnya. NB: Tahun 2017 sekarang sudah banyak perubahan, ada toko alat bengkel injeksi dan alat bengkel motor modern juga untuk memenuhi kebutuhan dealer resmi, bengkel umum, sekolah, BLK ataupun universitas. (meski orang melihat masih nampak sederhana tempat kami, bukan masalah)

Disini saya saya beruntung mendapatkan instruktur seperti pak Ihsan dan pak Dadang. Karena apa yang beliau berdua terangkan mudah untuk dipahami, maka dari itu saya pribadi mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak berdua. Selain menjadi instruktur bapak berdua sudah saya anggap seperti orang tua saya sendiri.

Maudah mudahan dengan mengikuti training ini saya dapat menjadi mekanik yang handal serta bermanfaat bagi semua orang.
Untuk auto champion semoga kedepanya bisa berkembang lagi menerbitkan mekanik-mekanik yang handal didibangnya. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.wb

Terima kasih

Dadang Auto Champion