Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Motor Injeksi di Indonesia

Banjir motor Injeksi di Indonesia


Platform-platform go green, standar euro dan penghematan energy menghiasi berbagai media, bahkan berbagai kebijakanpun sudah mulai diketok palu untuk menyelamatkan bumi dari polusi. Karena tingkat pencemaran berkaitan dengan nyawa manusia, dan ini sebuah misi mulia.
motor injeksi
Isu isu penting tersebut menjadi pengaruh besar di dunia otomotif khususnya pabrikan sepeda motor untuk memproduksi motor yang ramah lingkungan. Teknologi Injeksi sepeda motor, ya, itulah sebuah konsekuensi untuk mendapatkan motor yang ramah lingkungan. 
motor injeksi sport
Sedikitnya ini yang bisa kumpulkan, beberapa jenis dan tipe motor yang sudah diproduksi oleh pabrikan, diantaranya Honda, Suzuki, Yamaha, Kawasaki, Ducati, Piagio dan lain sebagainya yang siap turun gunung untuk memproduksi semua produk full injeksi, tahun 2013 ini genderang perang adu teknologi injeksi semakin menggema. Diantaranya :
Honda Spacy PGM-FI
Yamaha mio j YMJet-FI
Honda Beat-FI
Suzuki Let's
Yamaha Mio Soul GT
Honda Vario Techno 125 PGM-FI
Honda Supra X125 PGM-FI
Yamaha Jupiter Z1
Yamaha Vixion
Suzuki Inazuma 250
New Kawasaki Ninja 250
Kawasaki ER-6N
Kawasaki Ninja 650 / Kawasaki ER-6F
Kawasaki Ninja ZX-6R
Ducati Diavel
Yamaha Force
Vespa LX 150 (piagio)
Honda CBR150R:
Honda CRR250
Bagi yang ingin menambahkan ato mengoreksi kirim ke amanahilmiah@yahoo.co.id

            Perputaran bisnis terkait motor injeksi ini juga merupakan angin segar di dunia bengkel sepeda motor, diantaranya penjualan alat injeksi, sparepart motor injeksi, ECM/ ECU Racing,Nozel injeksi racing, racing asesoris, jual beli motor injeksi, servis ringan yang mudah dan cepat dll yang sudah mulai trend
 motor injeksi matik
Namun semua itu harus diimbangi dengan kemampuan Mekanik sepeda motor injeksi yang handal dan cepat beradaptasi dengan teknologi, terkhusus teknologi injeksi motor adalah sebuah keharusan, It’s a must alias wajib ditingkat persaingan yang semakin ketat sekarang ini.

Terima kasih

Dadang Auto Champion