Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kursus Mekanik Motor Online Terapan

Kursus mekanik motor injeksi

kursus mekanik injeksi

Kursus mekanik motor injeksi
 
Kebijakan Euro 3 memacu pabrikan sepeda motor untuk memperbaiki emisi gas buang agar lebih aman untuk lingkurngan. Langkah-langkah tersebut diantaranya adalah dengan merubah sistem karbu menjadi sistem injeksi yang mampu mencampur bahan bakar lebih sempurna dan diklaim lebih irit.
Auto champion training centre siap untuk menjawab tatangan teknologi terbaru terebut dengan membuka kelas mekanik motor injeksi. Hal tersebut sebagai upaya menjaga kualitas mekanik sepeda motor agar tidak paranoid terhadap teknologi. Sebuah teknologi diciptakan untuk memudahkan manusia. Dengan kehadiran teknologi injeksi tersebut justru akan lebih memudahkan mekanik karena akan memangkas waktu servis menjadi lebih mudah dan cepat.

pelatihan mekanik injeksi

pelatihan injeksi

training mekanik injeksi


Setidaknya ada 4 pabrikan sepeda motor jepang yang sudah siap untuk menerapkan teknologi injeksi, diantaranya Honda, Yamaha, Kawasaki dan suzuki, tinggal ditabuh genderang perang saja mereka akan mengeluarkan produk andalan masing-masing dan ini masih akan menjadi peluang dan angin segar bagi perkembangan bisnis dunia otomotif terkhusus sepeda motor yang perlu didukung kesiapan bersama untuk mendukung lingkungan yang lebih bersih standar Euro 3.

Dadang Auto Champion